Begini Contoh Modifikasi yang Bikin Onar Kampung

Modifikasi knalpot motor
Sumber :
  • Instagram @agoez_bandz

VIVA – Mengubah spesifikasi kendaraan agar tampil beda, sudah lumrah dilakukan masyarakat Indonesia. Ubahan dilakukan di berbagai sektor, mulai dari bodi hingga mesin.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Terkadang, ada juga yang melakukan modifikasi dengan cara yang tidak umum. Biasanya, ini dilakukan untuk mendapat perhatian lebih dari pengguna jalan.

Seperti yang dilakukan para pemuda dalam video di bawah ini. Dilansir dari laman Instagram @agoez_bandz, Kamis 15 November 2018, beberapa pemuda tampak mengubah sepeda motor mereka dengan cara yang tidak biasa.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Yang mereka lakukan adalah mengganti ujung knalpot motor dua tak dengan corong yang mirip dengan pengeras suara atau toa. Rata-rata pengeras suara yang dipasang diarahkan ke sisi samping, karena keterbatasan ruang di bagian belakang motor.

Digabungkan dengan suara khas motor dua tak yang terkenal bising, tak ayal rombongan tersebut membuat heboh warga sekitar. Suara yang dihasilkan cukup memekakkan telinga siapa saja yang lewat. Bahkan, terlihat juga asap knalpot keluar dari corong tersebut.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Ulah para pemuda itu mendapat tanggapan negatif dari warganet. Mereka rata-rata mencela cara anak-anak muda itu dalam memodifikasi kendaraan.

Auto budek,” komentar pemilik akun @djacky.yrfi.

“Gendang telinganya pada pecah,” tulis pemilik akun @irsad_good.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya