Swafoto Bareng Orang Penting, Driver Ojol Ini Dibanjiri Pertanyaan

Pengendara ojol swafoto dengan Nadiem Karim
Sumber :
  • Instagram @dramaojol.id

VIVA – Keberadaan pengemudi ojek online, kini semakin menjamur. Kehadiran mereka memudahkan masyarakat dalam mendapatkan layanan transportasi yang terjangkau.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Berbagai tingkah lucu dan unik pun, terkadang dilakukan antara pengendara ojol dan penumpangnya. Mulai dari percakapan yang tak biasa dilakukan pada umumnya.

Tak jarang, kegiatan mereka menjadi viral di media sosial. Sehingga, hal ini banyak mendapat simpati dari masyarakat.

TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Prank Teriaki Ojol Begal Motor Berujung Hujatan Netizen

Kali ini, sebuah foto yang dilansir akun Instagram @dramaojol.id, Senin 19 November 2018, memperlihatkan seorang pengendara ojol melakukan swafoto dengan penumpangnya. Hal itu dia lakukan, karena penumpang tersebut bukan orang biasa, melainkan tokoh penting dalam industri yang dilakoni pengendara ojol.

Penumpang yang dimaksud adalah Chief Executive Officer GoJek, Nadiem Makarim. Pendiri layanan aplikasi itu meminta diantarkan ke Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Foto yang diunggah itu, kemudian menuai beragam komentar dari warganet, salah satunya datang dari akun @bobysiallagan. "Driver: Sudah lama Pak pakai aplikasi Gojek?" tulisnya di kolom komentar.

"Dikasih tip enggak bang," tulis akun @brianrivaldim.

”Auto tegang enggak hati driver-nya pas bawa motor?” kata akun @monicaintanart.

Sebagai informasi, bukan kali ini saja Nadiem menggunakan jasa anak buahnya. Tahun lalu, ia juga tertangkap kamera tengah mengendarai ojol di kawasan Jakarta Pusat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya