Gara-gara Ariel NOAH, Helm Ini Banyak yang Cari

Ariel NOAH mengendarai motor BMW G310GS
Sumber :
  • Instagram @ariel_inst

VIVA – Sosok selebriti dianggap sebagai salah satu cara ampuh untuk memasarkan sebuah produk. Tidak heran, banyak produsen yang menggandeng artis terkenal demi meroketkan dagangannya.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Namun terkadang, sebuah produk banyak dicari bukan gara-gara pembuatnya bekerja sama dengan artis tersebut, melainkan karena dikenakan langsung oleh sang pesohor.

Contohnya seperti yang dialami oleh Ariel NOAH. Dilansir dari laman Instagram @ariel_inst Selasa 20 November 2018, vokalis band tersebut terlihat sedang asyik touring mengendarai motor gede BMW G310GS.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Kegiatan itu ia lakukan di Jawa Barat, bersama dengan BMW Motorrad sebagai agen pemegang merek motor itu di Tanah Air. Ariel memang dikenal demen mengendarai moge BMW sejak beberapa bulan lalu.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Unggahan foto tersebut langsung mendapat tanggapan dari warganet. Tidak sedikit yang memuji ketampanannya, meski wajahnya tertutup helm full face.

“Heran udh pk helm aja msh kliatan handsome,” tulis @dyna_rudiant di kolom komentar.

Tak hanya itu, ada juga yang menanyakan soal helm yang dipakai mantan kekasih Luna Maya tersebut. Ariel akhirnya memberi petunjuk melalui kolom keterangan dalam foto yang diuanggahnya.

“Recap day 1 #310gs#bmwmotorradindonesia yg nanyain helm dr kmrn @deride.store_indonesia,” komentar Ariel.

Saat VIVA menanyakan soal helm tersebut ke General Manager PT Prakarsa Abadi Sentosa, Avant Tjen sebagai pemilik Deride Store Indonesia, ia mengatakan bahwa helm tersebut bermerek X-Lite.

“Tipe X-551 GT Khalahari. Harganya Rp7,6 juta. Helm merek X-Lite, keluaran pabrikan Nolan,” ujarnya kepada VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya