Cantiknya Maudy 'Zaenab' Dibonceng Gubernur Jabar

Kang Emil berboncengan dengan Maudy 'Zaenab'
Sumber :
  • Instagram @ridwankamil

VIVA – Sepeda motor berpenampilan klasik tidak hanya digemari oleh orang biasa saja, namun juga beberapa tokoh penting di pemerintahan. Salah satunya Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dalam beberapa kesempatan, pria yang akrab disapa Kang Emil itu terlihat mengendarai motor di seputaran Kota Bandung. Yang terbaru, ia bersama rombongan pengendara motor Royal Enfield berkeliling dalam rangka Festival Film Bandung 2018.

Dilansir  dari laman Instagram miliknya, @ridwankamil, Senin 26 November 2018, Kang Emil tampak necis mengenakan jas coklat dan dasi kupu-kupu. Namun, yang membuat heboh adalah seorang wanita yang ada di boncengan.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Wanita tersebut bukan Atalia Praratya, istri Kang Emil yang kerap dipanggil ‘Cinta’ oleh suaminya. Melainkan Maudy Koesnaedi, artis berdarah Sunda yang tenar berkat perannya sebagai Zaenab dalam serial Si Doel Anak Sekolahan? Maudy tampak sangat cantik dan anggun dalam foto tersebut.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Seperti biasa, Kang Emil menulis status jenaka pada foto tersebut. “Karena diterlantarkan si Doel, Zaenab akhirnya diantar pulang oleh Gubernur dan pasukan RE,” tulisnya.

Sepeda motor yang dikendarai mereka adalah Royal Enfield Classic 500 dengan tema Battle Green. Warna motor sangat serasi dengan pakaian yang dikenakan Maudy.

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024