Moge Ratusan Juta Terendam Banjir, Warganet Fokus ke Tong Sampah

Moge terendam banjir
Sumber :
  • Instagram @agoez_bandz

VIVA – Memiliki kendaraan mewah dan berpenampilan keren adalah idaman bagi sebagian orang. Tidak selalu harus dalam bentuk mobil, bisa juga sepeda motor dengan harga ratusan juta rupiah.

Bandara Dubai Beroperasi Kembali Setelah Banjir Bandang

Jika sudah memilikinya, maka kendaraan tersebut biasanya akan dirawat semaksimal mungkin. Namun, terkadang bencana tidak bisa dihindari. Seperti yang terjadi pada sepeda motor gede satu ini.

Dilansir dari laman Instagram @agoez_bandz, Senin 10 Desember 2018, pemilik moge berjenis Honda CBR600RR mengalami nasib sial, usai banjir merendam garasi tempat motor tersebut diparkir.

Viral Video Detik-detik Seekor Kucing Diselamatkan di Tengah Banjir Melanda Dubai

Jika melihat dari gambar yang diunggah, ketinggian air hingga merendam hampir seluruh ban moge seharga lebih dari Rp200 juta itu. Bahkan, sebagian ruang mesin juga tampak berada di bawah permukaan air.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Untungnya, moge sport tersebut menggunakan knalpot yang desainnya diletakkan di bawah jok. Alhasil, air tidak bisa masuk ke ruang bakar melalui lubang gas buang.

Selain CBR600RR, tampak juga Yamaha R25 berkelir biru ikut terendam di sebelahnya. Tidak diketahui bagaimana kondisi motor tersebut, mengingat knalpotnya masih menganut model konvensional.

Uniknya, warganet yang melihat foto tersebut justru fokus ke benda yang ada di atas jok CBR600RR. Benda yang dimaksud adalah tong yang biasa digunakan untuk membuang sampah.

“Untung tempat sampahnya di taro atas jd gk nganyut,” komentar @rezafrmnsyh17.

“Baru tau klo cbr 600 ada fitur tempat sampah nya juga,” tulis @ditoarieandra52.? (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya