Cuma Masalah Sepele, Pria Ini Panggul Motor di Pundaknya

Pria panggul motor
Sumber :
  • Instagram @automotips

VIVA – Salah satu masalah yang kerap dialami pengendara sepeda motor adalah ban bocor. Hal ini bisa terjadi karena banyak hal, mulai dari terkena paku hingga adanya kebocoran pada pelek.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Jika sudah begitu, maka mau tidak mau pengendara harus membawa sepeda motornya ke penyedia jasa tambal ban. Layanan ini banyak tersedia di wilayah perkotaan maupun pelosok.

Apabila ban bocor saat berada jauh dari tempat tambal, maka pengendara bisa memilih untuk mendorong motor tersebut ke lokasi tambal ban, atau meminta tukang tambal datang. Pilihan kedua hanya bisa dilakukan, jika pengendara memiliki akses untuk menghubungi tukang yang dimaksud.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Namun, pria yang satu ini justru memilih cara lain. Dilansir dari laman Instagram @automotips, Selasa 11 Desember 2018, sebuah video memperlihatkan seorang pria datang ke tempat tambal ban sembari membawa sepeda motornya.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Alih-alih mendorong sepeda motor jenis Yamaha RX-Z itu, ia justru memanggulnya di pundak. Terdengar percakapan dalam Bahasa Jawa antara pengendara motor dengan kenalannya.

“Kenapa motornya?” tanya kenalannya itu.

“Bannya bocor,” ujar pria tersebut.

“Oh, bannya bocor. Tambal saja di situ,” lanjut kenalannya.

Video tersebut langsung mendapat tanggapan dari warganet. Ada yang mengomentari logat khas obrolan tersebut, ada juga yang menyoroti soal kemampuan pria itu memanggul motor.

“Mungkin udh mainstream kalo orang naik motor,” komentar @jefriprbw.

“ini yang namanya BAWA MOTOR..” tulis @mailda_fajrian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya