Video Viral Tak Takut Mati, Pemotor Nekat Lawan Arus di Jalan Tol

Pengendara motor melawan arus di jalan tol
Sumber :
  • Instagram @cctv_indonesia

VIVA – Entah apa yang ada di dalam pikiran pemuda yang satu ini. Ia nekat mengendarai sepeda motornya melawan arus di sebuah jalan tol. Bisa ditebak, video aksi nekat pemuda ini langsung viral di dunia maya mulai dari instagram hingga facebook.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Seakan tak takut mati, pemuda ini dengan ‘gagah berani’ melaju melawan arus di sebuah tol yang ramai. Tak jelas detail dari lokasi kejadian. Namun dari percakapan di video tersebut kemungkinan besar di Jawa Timur. Ada yang menyebut kejadian di Tol Surabaya-Sidoarjo, pada 5 Desember 2018 lalu sekitar pukul 12.45 WIB.

Video berdurasi selama 58 detik ini langsung mendapat tanggapan beragam dari netizen. Parahnya lagi, pemuda itu juga tak mengenakan helm saat melaju kencang di sisi jalan tol. Beredar kabar juga jika pemuda ini melakukan aksi nekat karena menghindari kejaran polisi.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Dari tayangan video, beberapa pengendara mobil yang melintas juga mencoba memperingatkan si pemuda nekat ini. Namun teriakan mereka tak didengarkan sang pemuda yang tetap melaju kencang seakan tak takut mati.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kejelasan mengenai identitas sang pemuda nekat itu.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil
Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024