Hendak Isi Bensin, Wanita Pirang Ini Malah Jadi Bahan Tertawaan

Wanita berambut pirang kebingungan saat hendak mengisi bensin ke mobil listrik.
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Meski sudah dirancang sedemikian rupa agar mudah dioperasikan, namun terkadang ada saja kendaraan yang membuat pemiliknya kebingungan. Seperti yang terjadi pada video di bawah ini.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Dilansir dari Autoevolution, Rabu 19 Desember 2018, peristiwa bermula saat seorang wanita berambut pirang masuk ke area Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum di sebuah kota yang ada di Amerika Serikat.

Ia kemudian menghentikan kendaraannya tepat di samping dispenser SPBU. Lantas ia keluar dari mobil dan mulai mencari lubang pengisian bahan bakar.

Neta Siap Hadirkan Mobil Baru Rakitan Lokal di Indonesia

Namun, raut mukanya menunjukkan kebingungan, karena tidak berhasil menemukan lubang tersebut. Pengemudi yang mengantre di belakangnya, dan yang merekam kejadian tersebut, mulai tertawa.

PLN Bakal Sulap 2.000 Tiang Listrik Jadi SPKLU Kendaraan Listrik

Si wanita tidak mau menyerah. Ia akhirnya menemukan tutup lubang di sebelah kiri dan membukanya. Tapi, ia kembali kebingungan, karena lubang tersebut bukan untuk mengisi bahan bakar. Ia juga sempat membuka bagasi, namun kemudian menutupnya kembali.

Pengemudi di belakangnya makin terbahak-bahak. Akhirnya, rekan pengemudi tersebut turun dan menghampiri wanita malang itu. Ia diberi penjelasan, bahwa mobil yang dikendarai adalah Tesla yang menggunakan energi listrik.

Usai mengetahui hal itu, sang wanita tampak tersipu malu dan mengucapkan terima kasih karena sudah diberi penjelasan. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya