Sering Dipakai Jarak Jauh, Mobil Wanita Ini Diganti Baru Gratis

Farrah Haines dan mobil Hyundai miliknya
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Mobil kerap dipakai untuk menemani aktivitas harian pemiliknya. Namun, jarang yang bisa mencapai jarak tempuh lebih dari satu juta kilometer hanya dalam waktu lima tahun.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Salah seorang yang berhasil mencatat jarak tempuh tersebut adalah Farrah Haines. Pekerjaan perempuan asal Amerika Serikat tersebut membuat mobilnya mencapai jarak tempuh satu juta mil, atau sekira 1.609.344 km.

Dilansir dari Carscoops, Senin 24 Desember 2018, Haines mengendarai mobil Hyundai Elantra miliknya sejauh 200 321.868 km setiap tahun. Hal itu ia lakukan sejak 2013, saat pertama kali membeli mobil tersebut dari diler.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Pekerjaan Haines adalah mengantar paket dan suku cadang ke seluruh penjuru AS. Hebatnya, mobil yang dipakai masih standar pabrik dan tidak dimodifikasi. Menurutnya, mobil Hyundai yang dipakainya tidak memerlukan ubahan apapun.

"Saya memprioritaskan pemeliharaan rutin, sehingga bisa memiliki kendaraan yang berkualitas untuk memulai aktivitas," kata dia.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Chief Marketing Officer Hyundai Motor America, Dean Evens mengatakan, pencapaian ini merupakan bukti kualitas produk yang ditawarkan oleh perusahaan otomotif Korea Selatan tersebut.  

"Mencapai satu juta mil dengan mesin asli hanya dalam lima tahun, adalah pencapaian yang sangat langka dan luar biasa," tutur Evens.

Sebagai apresiasi atas jarak tempuh yang berhasil dicapai Haines, Hyundai memutuskan untuk mengganti mobilnya dengan Hyundai Elantra edisi 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya