Baru Dibeli, Moge 1,4 Miliar Atta Halilintar sudah Bermasalah

Atta Halilintar dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • Youtube Rans Entertainment

VIVA – Sosok Atta Halilintar sudah tidak asing lagi bagi penonton YouTube Indonesia. Pria berusia 24 tahun tersebut dijuluki Raja YouTube, karena punya pengikut sebanyak 8,4 juta orang.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Setelah memiliki mobil mewah BMW i8 dan Toyota Alphard berkelir emas, Atta diketahui membeli motor gede alias moge seharga Rp1,4 miliar.

Hal itu diungkapkan Raffi Ahmad, melalui kanal YouTube miliknya, Rans Entertainment. Dalam video tersebut, Atta mengaku baru saja membeli motor itu dua pekan sebelumnya.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Bukan sembarang moge, YouTuber yang terkenal suka berganti warna rambut itu membeli Harley-Davidson tipe CVO Breakout. Kode CVO merupakan singkatan dari Custom Vehicle Operations, yakni model yang dibuat khusus dengan jumlah terbatas.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Motor yang dirilis pada 2013 lalu itu, mengusung mesin dengan kapasitas 1.800cc, yang dikawinkan dengan transmisi enam percepatan. Torsi yang mampu dihasilkan motor berkelir emas ini diklaim mencapai 150 Newton meter.

Sayangnya, Atta mengaku memiliki beberapa masalah pada motor buatan pabrikan otomotif asal Amerika Serikat tersebut. Salah satu rekan Atta mengatakan, permasalahan motor ada pada tuas gas yang tidak konstan.

Hal ini dapat menjadi masalah, ketika Atta ingin memacu kencang kendaraannya. Karena itu, ia tak dapat melanjutkan kegiatan city riding bersama Raffi Ahmad. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya