Aksi Kocak Bocah 'Terobos' Penjagaan Tentara Pakai Sepeda

Aksi bocah masuk ke kawasan militer pakai sepeda
Sumber :
  • Instagram @dramaojol.id

VIVA – Demi alasan keamanan, hampir semua gedung dilengkapi dengan pos penjagaan. Hal ini juga berlaku, jika ingin masuk ke kawasan militer.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Umumnya, setiap kendaraan wajib berhenti di gerbang masuk yang dihalangi dengan portal. Pengemudi mobil wajib membuka kaca jendela, sementara pengendara motor harus melepas helm yang dikenakan.

Namun, hal itu rupanya tidak berlaku untuk bocah cilik yang satu ini. Dilansir dari laman @dramaojol.id, Rabu 9 Januari 2019, bocah tersebut bisa masuk ke kawasan militer tanpa perlu melalui pemeriksaan ketat.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Sepertinya, ia baru saja pulang dari menimba ilmu di sekolah. Hal itu terlihat dari seragam sekolah yang ia kenakan. Mengendarai sepeda kayuh dengan tambahan roda penyangga, ia tampak asyik melintas gerbang.

Beberapa tentara yang tengah berjaga, tampak acuh melihat bocah tersebut mengayuh pedal dengan cepat. Ada juga yang menolehkan kepala, penasaran dengan ulahnya.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Namun, aksi tersebut rupanya harus berakhir cepat. Beberapa tentara yang tengah mengaso, meletakkan ransel mereka di sisi kiri jalan. Dan rupanya, bocah tersebut kurang lihai memilih lajur yang ingin dilalui.

Karena sibuk mengayuh, setang sepedanya sesekali bergerak ke kiri dan kanan. Tanpa disadari, sepeda tersebut mengarah ke ransel yang berisi perlengkapan. Bocah malang itu langsung jatuh tersungkur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya