Kebanyakan Duit, Bikin Pagar Rp2 Miliar dari Motor Legendaris

Puluhan sepeda motor legendaris dijadikan pagar rumah.
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Pagar rumah umumnya dirancang menggunakan tembok atau logam besi, untuk membuat pemilknya merasa aman. Namun, di Thailand ada rumah yang pagarnya menggunakan sepeda motor yang diparkir rapi.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Hal ini diketahui melalui video yang diunggah ke Youtube, melalui akun Mohd Eirwan. Dalam video tersebut, Eirwan menceritakan, bahwa di daerah Chonburi ada rumah sangat unik, lantaran dikelilingi motor Yamaha RX-Z, 

"Kalau di Malaysia, motor ini menjadi idola kaum muda. Harganya pun beragam, mulai dari 20 ribu hingga 80 ribu Ringgit Malaysia. Tapi di Thailand, ada seorang yang bernama Mr Tan yang menjadikan RX-Z sebagai pagar," ujarnya dalam video yang diunggah.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Rekaman gambar memperlihatkan, pagar motor bekas dipasang mengelilingi rumah. Motor diparkir sejajar dengan menggunakan standar tengah. Agar terlihat rapi, dipasang juga atap kecil untuk melindungi motor-motor tersebut dari cuaca panas maupun hujan. 

Tak tanggung-tanggung, jumlah motor legendaris Yamaha yang dipakai mencapai 35 unit. Pada bagian pintu gerbang, dipasang dua motor Kawasaki saling berhadapan, dengan pengaturan otomatis untuk membuka maupun menutup pintu.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Seperti apa pagar unik seharga lebih dari 600 ribu Ringgit atau setara Rp2 miliar tersebut, berikut videonya:

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024