Sepeda Kayuhnya Diisi Bensin, Bapak Ini Jadi Pusat Perhatian

Sepeda kayuh isi bahan bakar minyak.
Sumber :
  • Instagram @info.kotim

VIVA – Mengisi bahan bakar minyak, menjadi kegiatan rutin yang dilakukan pemilik kendaraan bermotor. Namun, mengisi BBM di sepeda kayuh adalah pemandangan yang sangat langka. 

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Sepeda kayuh yang ikut mengisi BBM ini nyata dan terekam video, yang kemudian diunggah ke media sosial Instagram oleh akun @info.kotim. Kejadianya ada di salah satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kalimantan.

"Ada penampakan unik di salah satu SPBU Kalimantan. Abahnya siapa nih?Tag orangnya," demikian keterangan gambar yang tertulis di akun tersebut.

Polisi Amankan 5 Orang terkait Kasus Bensin Dioplos Air di SPBU Bekasi

Rekaman gambar memperlihatkan, seorang lelaki yang hanya memakai kaos dalam dan celana pendek ikut antre mengisi bahan bakar. Uniknya, lelaki tersebut tidak menggunakan sepeda motor atau bahkan mobil seperti kebanyakan orang. 

Dia menggunakan sepeda kayuh yang sudah dimodifikasi. Sepeda warna putih yang dibawanya memilki tangki BBM di bagian depan, layaknya motor sport.

Dispenser SPBU Nakal di Karawang Disegel karena Tipu-tipu Takaran

Dari gambar, terlihat tangki bensin berwarna hitam yang dipakai adalah milik sepeda motor Suzuki Thunder. Sementara, BBM yang diisi ke dalamnya diketahui adalah jenis Premium. 

Kejadian ini jelas membuat penasaran orang-orang yang sedang mengantre BBM, juga petugas SPBU. Tak hanya itu, video juga menuai komentar dari pengguna Instagram.

"Lucu benar lah ini," kata @4ndr3_cool di kolom komentar.

"Jalannya kaya mana," tulis akun @windhy_asmaringit. (dhi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya