Bikin Heboh, Pemotor Ini Melintasi Banjir dengan Cara Enggak Biasa

Pria panggul sepeda motor melintasi banjir.
Sumber :
  • Instagram @newdramaojol.id

VIVA – Musim hujan sudah mulai melanda sebagian besar wilayah di Indonesia. Air yang jatuh dari langit itu menimbulkan banjir di berbagai tempat.

Suzuki Luncurkan Skuter Matik Baru Rp24 Jutaan

Genangan air yang cukup dalam menjadi musuh para pemilik kendaraan bermotor. Alih-alih nekat menerobos, banyak yang memutuskan untuk cari aman, dengan cara menunggu air surut atau mencari jalan lain.

Tidak hanya pengemudi mobil, banjir juga menyusahkan hidup para pengendara motor. Tidak sedikit yang nekat menerobos, harus pasrah saat mesin kuda besi mereka gagal berfungsi karena kemasukan air.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Namun, pria yang satu ini rupanya tidak terlalu ambil pusing soal banjir. Ia punya solusi unik, apabila sepeda motornya tidak bisa melintasi genangan air yang berpotensi merusak mesin.

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

Dilansir dari laman Instagram @newdramaojol.id, Jumat 1 Februari 2019, pria yang tidak diketahui identitasnya itu memanfaatkan kebugaran tubuhnya saat terjebak banjir.

Sepeda motor yang ia kendarai, dengan mudah dipanggul di atas bahunya. Ia kemudian meneruskan perjalanan dengan berjalan kaki, sembari membawa alat transportasi seberat nyaris 100 kilogram itu.

Dari video yang diunggah, diketahui motor yang ia panggul berjenis skuter matik. Aksi tersebut langsung membuat heboh dunia maya.

“Kuat amat,” komentar pemilik akun @mami.chelsea.

“Udah kayak ngangkut karung beras aja dah,” tulis @diashdp. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya