RK Ungkap Isi Mobil Jokowi: Minyak Angin hingga Obat Gosok

Isi mobil Jokowi, minyak angin hingga obat gosok.
Sumber :
  • Instagram Ridwan Kamil.

VIVA – Selama ini mungkin banyak orang penasaran dan bertanya-tanya, apa saja isi mobil seorang presiden negara. Karena sebagai kepala negara dengan segudang kegiatan, sudah tentu banyak barang-barang yang disimpan di dalam mobil berpelat RI 1 itu.

Jokowi Resmikan 147 Bangunan yang Direhabilitasi Pasca Gempa di Sulawesi Barat

Beberapa waktu lalu, saat Presiden Jokowi mengadakan kunjungan kerja ke Cianjur, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) berkesempatan duduk satu mobil bersama Presiden.

Di kesempatan sama, RK mengamati dan menyempatkan diri memotret perlengkapan pribadi Joko Widodo.

MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar, Jokowi Ajak Semua Bersatu Bangun Bangsa dan Hadapi Geopolitik
Hakim Tolak Gugatan Anies dan Ganjar, Jokowi: Paling Penting Tuduhan Politisasi Bansos Tak Terbukti

Di dalam postingan yang diunggah tiga hari lalu tersebut, RK menuliskan bahwa standar kenyamanan mobil yang ditunggangi orang nomor satu di Indonesia itu rupanya tak jauh dari rakyat biasa.

“Tolak angin, betadine, minyak kayu putih, tusuk gigi, tissue basah, dan air mineral,” begitu sebut RK, dan diakhiri dengan harapan: semoga beliau sehat selalu.

Dalam kunjungannya ke Cianjur, Presiden yang ditemani Gubernur Jawa Barat tersebut melalui tiga agenda kerja. Di antaranya, pembagian sertifikat hutan sosial, silaturahmi alim ulama-muslimat NU di Pesantren Al-ittihad, dan yang terakhir meresmikan alun-alun Cianjur. (yns)

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Dianggap Bukan Lagi Kader PDIP, Zulhas: Rumah Pak Jokowi dan Gibran Namanya PAN

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas buka suara soal pernyataan Ketua Bidang Kehormatan DPP PDI Perjuangan, Komarudin Watubun soal status Presiden Jokowi dan Gibra

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024