Usai Heboh Dipereteli, Honda Scoopy Kembali Jadi 'Korban'

Honda Scoopy terjebak di semen basah
Sumber :
  • Instagram @newdramaojol.id

VIVA – Beberapa waktu lalu, viral di media sosial tentang dua remaja yang terkena razia Kepolisian di Tangerang. Karena terbukti melakukan beberapa pelanggaran, petugas akhirnya mengenakan tindakan tilang.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Namun, salah satu remaja tersebut ternyata tidak terima, dan mulai membanting dan merusak bodi sepeda motor yang dikendarai. Tak lama usai peristiwa itu, pemuda tersebut kembali berbuat ulah dengan membakar Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Salah satu perhatian warganet kala itu adalah mengenai motor yang digunakan. Diketahui, kendaraan bermotor roda dua yang dirusak adalah skuter matik Honda Scoopy. Di pasaran saat ini, motor berpenampilan klasik itu ditawarkan Rp18 jutaan.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Usai peristiwa tersebut, kini satu unit Scoopy kembali jadi perbincangan hangat di media sosial. Dilansir dari akun Instagram @newdramaojol.id, Senin 18 Februari 2019, motor tersebut kembali mendapat perlakuan yang kurang baik oleh pemiliknya.

Dalam foto yang diunggah, tampak skuter matik tersebut terjebak di jalan yang sedang dilapisi dengan semen. Sepertinya, jalanan tersebut sedang mendapat peremajaan, agar nyaman dilalui.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Meski sudah diberi penghalang berupa bangku kayu, namun pengendara motor tersebut sepertinya tidak peduli. Karena dipaksakan melintasi semen basah, akhirnya motor terjebak.

“Kenapa scoopy jadi korban teros,” komentar @ehh.farhan64.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya