Video Lucu: Ketika Dua Emak-emak Pakai Motor Sport Ketemu di Jalan

Yamaha R15
Sumber :

VIVA – Anggapan wanita berkendara sepeda motor di jalan tak begitu baik. Skill mereka dipertanyakan karena ada sebagian dari mereka yang tidak tahu cara berkendara yang baik dan benar.

Di Luar Nalar, Armand Maulana Dapat Bungkusan Nastar dan Su'uk dari Emak-Emak Saat Manggung

Contohnya seperti menyalakan lampu sein kanan untuk belok kiri, atau melawan arus tanpa menggunakan helm. Mereka bahkan mendapat julukan khusus dari warganet, yakni emak-emak.

Maka jangan heran para emak-emak selalu mendapat perhatian ekstra apabila berada di jalan raya menggunakan sepeda motor. Seperti video yang satu ini.

Viral Emak-emak Banting Ular Piton Ukuran Besar Gegara Ternaknya Sering Hilang Misterius
2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Seperti dikutip akun Instagram roda2blog, Senin 28 Februari 2019, ada pemandangan eksentrik di salah satu jalan di wilayah Bandungan, Semarang, Jawa Tengah.

Nampak dua orang emak-emak saling berhadapan dengan motor masing-masing. Sementara motor yang digunakan berjenis sport. Di mana keduanya terlihat tak piawai menguasai sepeda motor Yamaha R15 dan Honda CBR150R itu.

"Kelar hidup kalau kayak begini mah. Lain kali bawa matik saja mak," tulis akun tersebut.

Usai diunggah, tayangan tersebut langsung banjir komentar. "Emak-emak kalau puter balik diameternya sudah kayak Bunderan HI," tulis warganet.

"Aduh emak, ngeri-ngeri sedap lihatnya."

"Jadi ingat mamaku. Perginya naik Ninja pulangnya naik ojek. Motor ditinggal, kakinya kesemutan katanya." (yns)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya