Reaksi Menhub Budi Karya Sumadi Diajak Ngedrift Akbar Rais

Menhub Budi Karya Sumadi bersama Akbar Rais
Sumber :
  • instagram

VIVA – Salah satu drifter nasional Akbar Rais berhasil membujuk Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi untuk menerima tantangan ngedrift bareng. Meski sang menteri tampak bersikap tenang namun tentu rasa takut tak dapat ditutupi.

Sentul Punya Sirkuit Drifting Dadakan

Keberhasilan Akbar Rais mengajak Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi juga dipamerkan sang drifter di akun instagramnya. Dalam akunnya, Akbar Rais mengaku sangat bahagia berhasil mengajak sang menteri untuk melakukan tantangan tersebut.

"Suatu kehormatan besar di tengah kesibukan pak Budi Karya Sumadi sebagai Menteri Perhubungan, gue bisa ngajakin beliau untuk ikut ngedrift bareng," tulis statusnya @akbarrais

Nathalie Holscher Jelaskan Soal Tato, Natizen: Udah Gak Enak Dilihatnya

Namun yang paling menjadi perhatian, justru akun instagram sang menteri @budkaryas yang sukses menyedot perhatian netizen. Dalam akunnya, Menhub secara komplet mengunggah aksinya baik dalam bentuk foto maupun video.

"Tangerang 17 Februari 20019. Weekend tadi saya merasakan langsung sensasi berada di dalam mobil yang dipacu dengan kecepatan tinggi lalu berkelok dan ngepot-ngepot," tulis status sang menteri.

Begini Cara Penggemar Film The Fast and Furious di Indonesia Sambut Fast X

Dalam video tersebut Akbar sangat lihai, megendalikan BMW E40 saat oversteer dan mengontrol gerakan bodi belakang. Berbagai tehnik drift diperlihatkan, seperti clutch kick dengan kecepatan tinggi mobil tetap 'ngesot' membentuk huruf 'U' dan power slide.

"Pengalaman pertama saya ikut drift bersama salah satu drifter nasional mas Akbar Rais. Ini bisa dijadikan contoh bagi para milenial karena memiliki prestasi di tingkat nasional dan internasional," kata Budi Karya Sumadi dalam status Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya