Gede Nyalinya, Pemotor Ini Melanggar di Dekat Rombongan Polisi

Pengendara motor nekat melanggar di dekat rombongan polisi
Sumber :
  • Twitter @Rio_Ramabaskara

VIVA – Hampir setiap hari, ada saja pengendara sepeda motor yang melanggar lalu lintas. Mulai dari tidak mengenakan helm, hingga melawan arus.

Cara Mudah Beli Apparel Premium di Bandung dengan Harga Miring

Salah satu contohnya, pelanggaran yang dilakukan oleh seorang pria di Mataram, Nusa Tenggara Barat. Kejadian itu tertangkap oleh kamera closed circuit television (CCTV) yang ada di sekitar lokasi.

Dilansir dari akun Twitter @Rio_Ramabaskara, Selasa 19 Februari 2019, tampak seorang pengendara sepeda motor melanggar peraturan lalu lintas. Pria itu melawan arah di persimpangan yang diatur Alat Pengatur Lalu Lintas atau APL, karena ingin menghindari antrean kendaraan.

Daftar Skuter Matik 125cc Terbaru, Mulai Rp17 Jutaan

Uniknya, di antrean itu ada rombongan aparat kepolisian, yang sedang berhenti untuk menunggu lampu hijau menyala. Pada saat yang bersamaan, terdengar sebuah suara yang berasal dari speaker kamera CCTV.

Daftar Harga Honda Stylo 160 per Maret 2024, Ada Promo Juga

“Selamat siang, selamat datang di Simpang Dasan Cermen, kepada pengendara Honda Scoopy agar kembali ke lajur kiri. Patuhi keselamatan lalu lintas demi keselamatan bersama,” kata seorang petugas melalui speaker.

Mendengar peringatan tersebut, pengendara motor itu langsung berbalik arah. Sementara, para petugas polisi yang sedang mengantre menoleh ke arah yang dimaksud.

Video yang dibagikan itu pun menuai reaksi warganet di Twitter. 

“Kalau enggak ada rombongan polisi kayaknya enggak balik deh,” tulis akun @toni36_.

“Itu beneran bang? Keren banget lampu merah Dasan Cermen,”  komentar @ramlyahmad2016. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya