Gondrong, Gundul, Gimbal Gratis Masuk Snowbay TMII

Pria botak
Sumber :
  • Pixabay/ Pexels

VIVA – Jika suka diolok-olok karena memiliki empat jenis gaya rambut ini, tenang, kini waktunya pamer. Ada promo khusus yang diberlakukan hanya pada keempat tipe gaya rambut. 

Sensasi Relaks dalam Kolam Air Dingin Instagramable

"Kita coba untuk membuat promo yang enggak biasa. Kayaknya seru kalau SnowBay dibanjiri sama pemilik empat tipe rambut itu," kata Nurusyifa, Public Relation SnowBay Waterpark TMII dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 22 Februari 2019. 

Melalui promo unik yang diberi nama 4G ini, taman rekreasi air yang terletak di Kompleks Taman Mini Indonesia Indah, SnowBay ini membebaskan biaya masuk bagi mereka yang memiliki tipe rambut.

Libur Lebaran, SnowBay TMII Tambah Konten Menarik

Keempat tipe rambut yang digratiskan biaya masuknya adalah mereka yang berambut gondrong, genjie, gundul dan gimbal (4G). 

Ada dua ketentuan tipe rambut yang perlu diketahui, yaitu untuk rambut gondrong khusus pria minimal sedagu dan untuk gundul minimal rambut 1 cm. 

Masuk SnowBay di TMII Gratis bagi Pengunjung Kelahiran Bulan Juni

Promo tersebut tak hanya memberikan gratis masuk taman rekreasi air tapi juga gratis berenang. Dan satu orang dari tipe rambut ini berhak membawa lima orang pendamping yang masing-masing diberikan diskon 50 persen. 

Jadi jika hari biasa pendamping hanya perlu membayar Rp 70.000 dan di akhir pekan Rp 90.000 per orang. Berlangsung dari tanggal 22 hingga 28 Februari 2019, promo tidak bisa digabung dengan promo lain dan tidak berlaku kelipatan. 

Kondisi TMII terkini

Viral di Twitter Kondisi TMII yang Terbengkalai dan Menyeramkan

Baru-baru ini media sosial Twitter tengah dihebohkan dengan video kondisi TMII yang terbengkalai dan menjadi sorotan serta perbincangan warganet.

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2022