Sopir Asyik Bikin Truk Oleng, Enggak Sadar Ada yang Membuntuti

Aksi truk oleng
Sumber :
  • Instagram @riweuh.id

VIVA – Meski beberapa waktu lalu memakan korban, namun aksi truk oleng masih terus dilakukan oleh para sopir truk. Mereka seolah acuh dengan keselamatan, baik diri sendiri maupun pengguna jalan lain.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Kali ini, aksi tersebut dilakukan oleh seorang sopir yang sedang mengemudikan truk bermuatan kayu. Dilansir dari laman Instagram @riweuh.id, Minggu 24 Februari 2019, tingkah ugal-ugalan itu dilakukan di sebuah ruas jalan lurus yang tidak diketahui lokasinya.

Dalam video yang diunggah, tampak truk melaju dan bodinya mengayun ke kiri kanan, terlihat seperti kapal yang oleng dihantam ombak.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Parahnya lagi, kernet tampak duduk di jendela, sembari mengayun-ayunkan kain di udara. Seolah-olah sedang menunggangi hewan liar.

Yang unik dari video ini bukan keahlian sopir mengendalikan truk tersebut, melainkan apa yang ada di belakangnya. Usai truk melintas, tampak mobil patroli polisi membuntuti truk tersebut. Melihat aksi itu, langsung petugas menyalakan sirine dan mengejar.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Tak hanya mobil, beberapa petugas juga terlihat menyusul dengan mengendarai sepeda motor. Sayangnya, tidak diketahui, bagaimana akhir dari adegan tersebut.

Tayangan itu sontak mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak yang menyarankan, agar petugas melakukan tindakan tegas terhadap sopir nakal itu.

“SIM nya di gunting,dan ga boleh bawa mobil lg,” tutur @edi_surana.

”Naahh loe polisi datang,” tulis @yati_rosmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya