Setelah Range Rover Rp4 Miliar , Raffi Ahmad Beli Mobil Mahal Lagi

Mobil Mercedes-Benz GLE 250d yang dibeli Raffi Ahmad
Sumber :
  • Youtube @ransentertainment

VIVA – Setelah sebelumnya membeli mobil mewah seharga Rp4 miliar untuk sang istri, kini Raffi Ahmad kembali membuat kejutan. Seakan uang tak jadi soal, presenter kondang itu membelikan ibunya, Amy Qanita, mobil yang tak kalah mewah.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Dilansir dari saluran YouTube miliknya, Rans Entertainment, Senin 4 Maret 2019, Raffi mengabadikan kedatangan mobil tersebut dengan sorak penuh kebahagiaan.

“Dua mobil mewah, guys! Sekarang kalian bisa panggil gue ‘Sultan’!” ungkapnya sambil tertawa.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Pada video sebelumnya, saat Raffi membelikan istrinya mobil mewah, ia memang sudah mengatakan, bahwa masih ada satu mobil lagi yang akan datang. Mobil itu merupakan kado, yang ia berikan untuk ibundanya.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Di unggahan terbarunya ini, Raffi memersilakan ibunya untuk melakukan uji berkendara. Mamanya tampak bahagia, dan tak sabar menaiki mobil tersebut.

“Seneng banget!” ungkap Amy.

Mobil mewah yang Raffi tersebut adalah Mercedes-Benz GLE 250d. Mobil bermesin diesel 2.200cc itu mampu menghasilkan tenaga 204 daya kuda dan torsi 500 Newton meter.

Banyak ftur canggih yang tersemat di dalam mobil yang masuk dalam segmen sport utility vehicle tersebut. Mulai dari head up display hingga air penghapus kaca yang mengucur dari wiper.

Berdasarkan daftar harga resmi Mercedes-Benz Indonesia, mobil yang mengusung konsep coupe itu ditawarkan dengan banderol Rp1,279 miliar, dengan status off the road. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya