Kisah Unik Penjual Motor, Enggak Sanggup Pisah hingga Menangis

Jual beli motor bekas.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA – Banyak faktor yang menjadi penyebab, seseorang menjual sepeda motornya. Salah satunya, karena usia kendaraan yang sudah mulai tua.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Penuaan usia sepeda motor, membuat performa mesin tak maksimal. Laju serta keseimbangannya juga mengalami penurunan. Hal tersebut membuat banyak orang memilih menjual kendaraan roda duanya, yang sudah begitu lama digunakan.

Otomoto Indonesia sebagai penyedia layanan jual beli sepeda motor bekas, menyimpan cerita unik terkait penjualan kendaraan beroda dua tersebut. Melalui Head of Operation-nya, Susi Irawati, diceritakan bahwa ada penjual tiba-tiba berubah pikiran, gara-gara punya sejarah panjang dengan motornya.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

"Kami kan jadi mediator ya. Kalau ada yang jual motor, kami bantu cari pembeli. Waktu itu, ada yang sudah deal, namun dibatalkan. Karena, penjualnya enggak bisa pisah sama motornya. Dia sayang banget, sampai-sampai diberi nama," ujarnya setengah tertawa.

Selanjutnya, Susi menyebutkan nama serta motor yang gagal dijual tersebut. Bahkan, tak kalah mengejutkannya, ia juga mengatakan, bahwa sang penjual sampai menangis selama proses pembatalan.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main

"Dia penjual dari Jakarta. Motornya Honda Karisma tahun 2002, dia beri nama Nduk. Setiap waktu, ia selalu memanggilnya seperti itu. Nduk, Nduk, Nduk. Aneh-aneh saja. Bahkan pas pembatalan, dia sampai menangis." tutur Susi. (yns)

Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024