Kreatif Banget, Petani Kupas Butir Jagung Pakai Ban Motor

Kupas butir jagung pakai sepeda motor
Sumber :
  • Instagram @agoez_bandz4

VIVA – Sepeda motor sejatinya dirancang sebagai moda transportasi darat, dari satu titik untuk menuju ke titik tujuan tertentu. Kendaraan bermotor roda dua ini didesain untuk menampung dua orang, yakni satu pengemudi dan penumpang di belakangnya.

Pengemudi Sedan Tabrak 5 Orang di BSD, 1 Diantaranya Tewas di Tempat

Namun, ada saja orang yang menggunakan sepeda motor tidak sesuai fungsinya. Salah satunya untuk mengupas butir jagung. Seperti dilansir dari laman Instagram @agoez_bandz4, Selasa 26 Maret 2019. 

"Inovasi warga country ber-flower," demikian keterangan gambar dari unggahan video tersebut.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Video memperlihatkan, seseorang yang mengupas biji jagung dengan cara yang tak lazim, yakni dengan menggesekan jagung ke roda belakang sepeda motor Honda Supra Fit. Mesin motor bebek tersebut dinyalakan dan posisi gigi dimasukkan, sehingga roda belakang terus berputar.

Cara mengupas butir jagung yang unik tersebut menuai beragam komentar dari warga pengguna Instagram. Ada yang memuji kreativitas orang itu, namun ada juga yang mempertanyakan efek jagung yang digesekkan ke karet ban motor tersebut.

Pesanan Honda Stylo 160 Membeludak

"Besok-besok pakai moge ini," komentar akun Instagram @bang_herman_921.

"Itu Jagung buat Burung kan? Gapapa lah rasa-rasa karet ban dikit, kekekeke," tulis @idokuncung di kolom komentar Instagram.

"Kreatifitas tanpa batas," demikian komentar @herdy_bro di unggahan video tersebut. (re2)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya