Nyoblos Naik Vespa, Raffi dan Gigi Dicemooh Warganet

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina naik motor ke TPS
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Rakyat Indonesia baru saja melakukan pemungutan suara, untuk menentukan pemimpin negara selama lima tahun ke depan. Pesta rakyat itu diadakan pada Rabu 17 April 2019.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Semua masyarakat dari berbagai golongan turut berpartisipasi dalam hajatan tersebut. Mulai dari rakyat jelata, tokoh politik hingga selebriti. Termasuk, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi).

Dilansir dari 100kpj, Kamis 18 April 2019, kedua artis tersebut mengunggah aktivitas mereka saat hendak menuju tempat pemungutan suara, di akun Instagram @raffinagita1717.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Meski memiliki banyak mobil mewah, namun Raffi dan Gigi memutuskan untuk menuju TPS dengan mengendarai sepeda motor. Kendaraan bermotor roda dua yang mereka gunakan bukan sembarangan, yakni Vespa GTV berkelir putih dan dilengkapi dengan sespan.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Raffi dan Gigi duduk di atas jok motor, sementara sespan digunakan untuk membawa anak semata wayang mereka, Rafathar.

Sayangnya, unggahan tersebut malah mendapat komentar pedas dari beberapa warganet. Alasannya, ketiganya melakukan pelanggaran lalu lintas, yakni mengendarai sepeda motor tanpa mengenakan alat pelindung berupa helm.

"Disayangkan tidak memakai helm, seharusnya sebagai publik figur mengajarkan masyarakat memakai helm. Saat berkendara motor baik dekat maupun jauh," tulis pemilik akun @syomay2000 di kolom komentar.

“Enggak pakai helm,” demikian komentar @titinabdurrouf.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya