Gagahnya Motor Baru Satpol PP

Yamaha MT-25 milik Satpol PP
Sumber :
  • Instagram @agoez_bandz4

VIVA – Guna menunjang kelancaran pekerjaan, tak jarang instansi pemerintah membeli kendaraan dalam jumlah banyak. Mulai dari mobil hingga sepeda motor.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Khusus untuk petugas yang sering bergerak dari satu lokasi ke lokasi lain, maka sepeda motor adalah pilihan yang tepat. Umumnya, motor yang digunakan adalah yang memiliki reputasi awet dan irit bahan bakar.

Namun ternyata, tidak sedikit instansi yang membuat pengadaan kendaraan operasional dengan spesifikasi tinggi. Salah satunya, seperti yang dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dilansir dari akun Instagram @agoez_bandz4, Jumat 19 April 2019, tampak sepeda motor Yamaha MT-25 dijejer rapi di pelataran parkir. Seluruhnya telah disematkan aksesori pendukung, seperti sidebox atau kotak samping.

Pemilihan MT-25 sebagai motor operasional Satpol PP cukup mengejutkan. Mengingat, harganya tidak murah dan konsumsi bahan bakarnya juga terbilang boros, jika dibandingkan dengan motor model lain.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Yamaha MT-25 pertama kali diluncurkan pada 2015. Berasal dari keluarga MT-series, motor tersebut dibekali mesin dua silinder berkapasitas 250cc.

Jantung teknis tersebut mampu menghasilkan tenaga 35,53 daya kuda, serta torsi maksimal 22,6 Newton meter. Motor ini dibekali dengan sistem pengereman cakram, baik di roda depan maupun belakang. Harganya Rp48,575 juta, dengan status on the road DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya