Aksi Gila, Pasang Knalpot Menjulang Tinggi

Knalpot paling aneh
Sumber :
  • instagram

VIVA – Memiliki fungsi sebagai cerobong sisa pembakaran mesin, knalpot sengaja diletakkan di posisi bawah agar udara kotor yang menyembur tak mengarah langsung ke pengendara lain di belakang.

Pengendara yang Siksa Pemotor dengan Geberan Knalpot Yamaha RX-King, Akhirnya Begini

Meski hampir seluruh pemilik kendaraan sepakat bahwa peletakkan knalpot di bagian bawah merupakan hal yang wajib dipatuhi, namun masih ada segelintir individu yang menolak hal tersebut. Seperti yang tebingkai melalui unggahan @agoez_bandz di laman Instagram-nya.

Di gambar tersebut, tampak jelas seorang pria mengendarai motor bebek dengan selongsong knalpot tak biasa. Ia memilih komponen pembuangan emisi yang sering digunakan mobil. Hal tersebut tampak dari diameter lingkar yang lebih besar dari knalpot motor umumnya.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Selain itu, ukurannya yang panjang dan mengarah ke atas, sangat membahayakan pengguna jalan sekitarnya. Sebab jika diperhatikan, corong knalpot persis mengarah ke bagian wajah pengendara lain di belakang.

Tak diketahui apa tujuan sang bapak mengganti selongsong knalpotnya dengan model seperti itu. Selain membahayakan orang lain karena asap pembuangannya, benda tersebut mungkin juga menghasilkan suara bising yang bisa memekakkan telinga.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Menganggap hal itu sebagai peristiwa tak biasa, membuat banyak warganet yang memberi komentar. Rata-rata, mereka menanggapinya dengan perasaan kecewa. “Itu kan knalpot mobil. Astaga!” kata @mrhaikall.

“Semoga ada neraka yang dikhususkan untuk orang-orang seperti ini,” tulis @rhezarahadiyan_.

“Emang kalau knalpot sebesar itu, motornya bisa lari?” komentar @wyn_wijaya_

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya