Bertemu Jokowi, AHY Bawa Mobil Gagah Kembar

Nissan Navara milik AHY
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ketua Komando Tugas Bersama Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Rabu pagi 22 Mei 2019. Kedatangannya cukup menarik perhatian, karena ia membawa dua kendaraan yang nyaris identik.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dua mobil itu berwarna hitam dan mengusung model pikap kabin ganda, dengan merek Nissan Navara. Satu mobil ditumpangi AHY, dan satu lagi bergerak mengawal rombongan. Keduanya diparkir di halaman sisi barat Kompleks Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Tak hanya soal bentuknya yang sama, pelat nomor yang digunakan juga mirip, yakni B 9888 AHY dan B 9999 AHY. Usai pertemuan dengan Jokowi, mobil B 9999 AHY menjemput di gedung Istana Bogor. Sementara, yang satunya bersiap di parkiran.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Wujud mobil berpenggerak empat roda itu cukup gagah. AHY melakukan modifikasi, dengan menambahkan roof rack dan memasang lampu sorot di bagian atas. Bumper depan juga diberi pelindung, lengkap dengan lampu tambahan.

Begitu mobil yang membawa AHY bergerak meninggalkan Istana Bogor, mobil yang satunya langsung bergerak menyusul di belakangnya. Pada pertemuan pertama di Istana Merdeka 2 Mei 2019 lalu, AHY menggunakan mobil Toyota Land Cruiser warna hitam B 2024 AHY.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Sebagai informasi, Navara yang dijual di Indonesia hadir dalam tiga varian, yakni 2.5 SL transmisi manual, 2.5 VL transmisi manual dan 2.5 VL transmisi otomatis. Harga jualnya mulai dari Rp413 jutaan, dengan status on the road Jakarta. (yns)

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024