Yamaha Rilis Lima Motor Barunya di Jakarta Fair Kemayoran

Yamaha luncurkan lima motor barunya di Jakarta Fair 2019.
Sumber :
  • Yamaha Motor

VIVA – Setelah beberapa hari belakangan menjadi perbincangan hangat di kalangan roda dua, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya menepati janjinya untuk merilis produk barunya di ajang Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Tercatat, ada lima motor yang dirilis jenama berlogo garpu tala itu di Jakarta Fair. Motor-motor tersebut adalah line-up yang sudah ada, namun dengan livery baru Monster Energy, selaku sponsor Yamaha untuk musim kompetisi balap MotoGP 2019.

Kelima motor tersebut meliputi tiga varian dari model sport, yakni R25, R15 dan Vixion, lalu satu varian dari Maxi Yamaha yakni Aerox, dan terakhir dari varian bebek, MX-King 150.

"Seperti yang Anda ketahui, setiap tahun kami mempunyai edisi MotoGP untuk model-model sport pilihan kami. Konsumen kami selalu senang dan bangga dengan edisi terbatas itu," ujar Minoru Morimoto, President Director & CEO PT YIMM, di sela peluncuran, seperti dikutip 100KPJ.com, Selasa 28 Mei 2019.

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

"Dan hari ini, kami ingin meluncurkan seri terbaru 2019 yaitu ‘Edisi Monster Energy Yamaha MotoGP’. Kami yakin konsumen kami akan semakin senang dan bangga memilikinya," lanjutnya.

Monster Energy Yamaha MotoGP Edition ditawarkan dalam harga bervariasi sesuai dengan tipe motor. Untuk R25 dijual dengan harga Rp60,025 juta, R15 dengan harga Rp36,36 juta.

Sedangkan Vixion versi Monster Energy dipasarkan dengan banderol Rp27,65 juta, serta Aerox 155 VVA seharga Rp25,72 juta. Terakhir untuk MX King 150 dibanderol seharga Rp23,53 juta on the road Jakarta. (ren)

Video Marc Marquez Kecelakaan saat Pimpin Balapan hingga Gagal Finis di MotoGP Amerika 2024
Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024