Kejamnya Dunia, Anjing Diseret Pakai Mobil karena Tak Tahan Baunya

Anjing diikat di belakang mobil.
Sumber :
  • Asiaone

VIVA – Selain manusia, kendaraan bermotor juga digunakan sebagai alat transportasi untuk hewan. Bahkan, terkadang hewan peliharaan mendapat perlakuan yang istimewa, yakni boleh duduk di kursi.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Namun, seorang warga di China melakukan hal berbeda, dan membuat para penggemar satwa geram. Alasannya, dia membawa seekor anjing yang baru diadopsi, dengan cara diikat di belakang mobil. 

Dilansir dari Asiaone, Rabu 12 Juni 2019, sebuah video yang beredar memperlihatkan, hewan malang tersebut diikat di bagian belakang mobil, dan dipaksa berlari di suatu kawasan di Provisi Guangdong.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Saat berhenti di lampu pengatur lalu lintas, hewan tersebut disebutkan kelelahan hingga harus berbaring di aspal panas. Namun, si pemilik tetap melajukan kendaraannya saat lampu hijau menyala, tanpa peduli kondisi anjing tersebut.

Diduga, pengemudi mobil tersebut tidak tahan dengan bau dari hewan yang ia adopsi. Sehingga, dia tega mengikat dan menyeret anjing itu dengan mobilnya.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Video viral ini membuat gempar warga pengguna internet. Bahkan, polisi juga turun tangan untuk melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi tersebut. Hasilnya, ia ditilang karena mengemudi dengan cara berbahaya, dan dihukum denda 100 Yuan atau setara dengan Rp200 ribu. (ren)

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024