Gaya Macho Agung Hercules, Tahan Harley dengan Satu Tangan

Agung Hercules
Sumber :
  • Instagram @agunghercules88

VIVA – Aktor Agung Santoso harus menjalani perawatan di rumah sakit, usai didiagnosa mengalami kanker otak stadium empat. Pria yang tenar dengan julukan Agung Hercules itu melesat namanya, usai membintangi sinetron Saras 008.

Siapkan Rp6,3 Miliar, Ini Moge Listrik Incaran Dishub DKI Jakarta

Biasa tampil dengan otot kekar, Agung yang juga tenar berkat lagu Astuti tersebut, kini tampak kurus dan lemah. Padahal, dulu mantan binaragawan itu beken dengan gaya ‘goyang barbel’.

Di sela-sela kesibukannya sebagai artis, dulu Agung Hercules kerap mengisi waktu luang dengan mengendarai motor gede. Merek favoritnya, berdasarkan penelusuran VIVA di laman Instagram pribadinnya, Rabu 19 Juni 2019, yakni Harley-Davidson.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Pria berusia 42 tahun itu, juga sering mengikuti berbagai kegiatan touring. Moge yang ia sering gunakan, yakni Harley-Davidson Softail.

Ada satu video unik, yang diunggah Agung di Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, ia berusaha menunjukkan kekuatannya, dengan cara menahan moge yang sedang digeber rekannya.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main

Tampak, Agung hanya menggunakan satu tangan untuk menahan motor tersebut, sementara tangan yang satu lagi memeragakan gaya seorang binaragawan. Meski banyak yang tidak percaya bahwa itu adalah adegan sungguhan, namun tidak sedikit yang merasa terhibur dengan aksi tersebut.

Angkot berhenti di tengah jalan.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Video tersebut direkam oleh seorang pengendara sepeda motor, yang hendak melintas di antara kedua angkot tersebut.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024