Gara-gara Portal, Pria Ini Salah Bawa Motor

Honda BeAT.
Sumber :
  • Astra Honda Motor

VIVA – Saat ini, banyak sepeda motor yang berseliweran di jalan dalam kondisi standar. Sang pemilik tidak khawatir tertukar, karena pelat nomor dan helm menjadi pembedanya.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Meski demikian, ternyata kasus salah mengendarai motor tetap terjadi. Hal itu dialami oleh seorang pemuda bernama Aldy Zulfikar, dilansir dari laman Twitter pribadinya, Kamis 20 Juni 2019.

Peristiwa terjadi di area parkir di bilangan Melawai, Jakarta Selatan. Akibat ada penutupan jalan, ia dan beberapa pengguna jalan lain harus mencari jalan lain.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Sayangnya, akses satu-satunya terhalang oleh portal, yang kondisinya tidak dikunci. Aldy dan seorang pengendara motor lain, memutuskan untuk mengangkat portal tersebut, agar bisa meneruskan perjalanan.

"Nah, abis itu gue dan pengendara motor tadi, tanpa sadar naik ke motor yang salah (kebetulan kunci kami masih nyantel di motor masing-masing), dan motor kami sama-sama Honda BeAT warna hitam. Karena gue buru-buru, jadi gue pamit ke dia, 'yuk duluan pak,' terus aja jalan pulang," tuturnya.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Selama perjalanan, ia merasa ada yang aneh dengan motor tersebut. Mulai dari jarum penunjuk bahan bakar, hingga odometer sebagai penanda berapa jauh motor tersebut sudah melakukan perjalanan.

Saat memeriksa pelat nomor, baru ia sadar mengendarai motor yang salah. Aldy kemudian kembali ke lokasi, namun pemilik motor tersebut sudah tidak ada.

Aldy akhirnya membuat pengumuman di Twitter. Ia juga meninggalkan nomor telepon di sekitar lokasi, berharap bisa bertemu dengan si pemilik motor yang ia bawa.

Akhirnya, mereka bisa saling bertemu dan mengendarai motor masing-masing. Uniknya, pria yang motornya dibawa oleh Aldy, baru menyadari salah bawa saat sudah berada di rumah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya