Gila, Komunitas Mobil di Bekasi Ini Touring Bawa Hewan Mematikan

KTCI chapter Bekasi
Sumber :
  • KTCI

VIVA – Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) chapter Bekasi punya cara unik saat merayakan HUT ke-2. Salah satunya membawa hewan peliharaan yang terbilang ekstrem dalam rangkaian kegiatan touring mereka.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Ya, berkolaborasi dengan komunitas pecinta reptil dan komunitas pecinta hewan Bekasi, anggota komunitas mendapat pengalaman menarik terkait edukasi dan tips n trik seputar penanganan satwa liar.

Dalam touring ke Subang pada akhir pekan lalu, KTCI chapter Bekasi ini memang memboyong anggota perkumpulan satwa liar tersebut plus dokter hewan untuk memberikan edukasi selama perjalanan.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Harapannya tentu selain memberikan wawasan mengenai dunia hewan juga akan membuat anggota komunitas mempunyai pengalaman unik dan tidak cepat bosan selama perjalanan.

Komunitas Mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

"Harapannya kita lebih cinta bumi sesuai tema "malu pada bumi" dan teman-teman selalu menjaga kelestarian alam dan lingkungan. Sekaligus memperingati hari lingkungan hidup sedunia yang jatuh pada 5 Juni yang lalu," kata Rons, Ketua KTCI chapter Bekasi, dalam keterangan tertulisnya.

Selain kegiatan unik tersebut, acara komunitas yang berada di bawah binaan Toyota Astra Motor ini juga melakukan beberapa acara bakti sosial dan menyumbang alat-alat kebersihan di beberapa lokasi wisata alam yang disinggahi.

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024