Tumben Nih, Pengemudi Mobil Antre Tanpa Bunyikan Klakson

Kawanan bebek menyeberang jalan
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA – Saat berkendara di jalan raya, pengemudi mobil perlu juga memperhatikan keselamatan pengguna jalan lainnya. Baik manusia, maupun hewan yang juga membutuhkan akses jalan.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Contoh kepedulian terhadap hewan, diperlihatkan oleh belasan pengemudi mobil di Maine, Amerika Serikat. Mereka yang melintas di jalan raya, secara perlahan menghentikan laju mobilnya, setelah melihat kawanan bebek sedang menyeberang jalan. 

Kejadian langka ini direkam oleh warga bernama Karen Ramunno. Dia kemudian mengunggah video, yang memperlihatkan mobil berjajar rapi dan rela menunggu kawanan berekor itu berada di sisi jalan yang lain. 

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Ramuno yang merekam kejadian dari dalam mobilnya mengatakan, video tersebut menjadi bukti, bahwa ada lebih banyak orang baik daripada yang jahat di dunia ini. 

"Mereka bahkan rela menunggu hingga dua bebek yang terpisah," tulis Ramunno di Facebook, dikutip dari Autoevolution, Senin 12 Agustus 2019.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Menariknya lagi, kata dia, tidak ada satu pun dari jajaran mobil yang membunyikan klakson. Semua pengemudi sangat sabar, menunggu barisan bebek menyeberang.

Total ada tiga rombongan bebek yang melintasi jalanan tersebut. Dua kawanan menyeberang beramai-ramai, sementara satu kawanan terakhir terdiri dari dua ekor. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya