Helm ini Bikin Bikers Mendadak Jadi 'Botak'

Helm unik berbentuk kepala plontos
Sumber :
  • motosaigon.vn

VIVA – Helm menjadi perangkat wajib yang harus melekat di kepala pengendara sepeda motor. Sebab, piranti ini bisa melindungi dan mengurangi risiko cedera saat terjadi kecelakaan pada penggunanya.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Desain dan jenis helm saat ini pun sangat beragam, mulai dari yang terlihat elegan, sporty, klasik, sampai yang mempunyai bentuk nyeleneh. Helm dengan bentuk yang tak biasa itu mulai dari yang berbentuk tabung gas 3 kilogram, sampai tokoh animasi.

Pengendara sepeda motor pun seoalah tak ragu untuk memakainya. Dengan memakai helm yang desainnya tak biasa, tentu akan mengundang perhatian dari pengguna jalan lain. Bahkan, bisa jadi viral dan menjadi bahan perbincangan warga pengguna internet.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Melansir dari Motosaigon, Selasa 3 Desember 2019, kreativitas ditunjukan oleh seniman Thailand, yang membuat bentuk kepala botak pada helm half face. Pelindung kepala tersebut dibuat sangat detail, menyerupai kepala manusia.

Baca juga: Segini Banyak Motor yang Laku di Pameran IIMS Roda Dua

Wali Kota Larang Pemotor Pakai Helm Full Face

Helm ini dicat dengan warna kulit kepala, lengkap dengan bintik-bintik yang menyerupai rambut. Pada sisi kiri dan kanannya terdapat daun telinga, dan dibelakangnya dibuat bentuk lipatan kulit kepala.

Jika dilihat dari sisi samping dan belakang, orang yang memakai helm tersebut bikers seolah tak memiliki rambut. Hal ini bisa terjadi karena desainnya yang dibuat sangat detail menyerupai kepala manusia.

Meskipun terlihat menarik, dan bisa mencuri perhatian saat dipakai, harga untuk menebusnya tidak murah. Helm tersebut diketahui memiliki label harga 3,6 juta Dong Vietnam atau setara dengan Rp3,8 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya