Siapa Bilang Naik Mobil Enggak Kebasahan saat Hujan?

Penumpang mobil kebasahan saat hujan
Sumber :
  • Instagram @agoez_bandz4

VIVA – Salah satu pertimbangan seseorang memilih untuk membeli mobil, adalah karena kenyamanannya. Berbeda dengan sepeda motor, yang harus merasakan kejamnya cuaca ketika sedang melintas di jalan.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dengan mengendarai mobil, maka kamu enggak perlu khawatir soal kepanasan. Cukup nyalakan penyejuk udara kabin, maka badan akan bebas dari keringat.

Begitu pula saat hujan, nyalakan penghapus kaca maka perjalanan tetap bisa dilanjutkan, tanpa takut kebasahan. Atap akan melindungi kamu dari guyuran air yang jatuh dari langit.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Namun, rupanya hal itu tidak berlaku untuk pengemudi mobil yang satu ini. Dilansir dari laman Instagram @agoez_bandz4, Rabu 25 Desember 2019, dua orang yang sedang menumpangi mobil tampak basah kuyup saat hujan deras datang.

Dalam video yang diunggah, terlihat keduanya pasrah kebasahan. Penyebabnya, mobil yang mereka gunakan merupakan jenis atap terbuka.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Seharusnya, atap bisa dikeluarkan dari bagasi secara elektrik. Namun entah kenapa mobil tersebut tidak menggunakannya.

Beberapa warganet menduga, mekanisme atap terbuka mobil itu rusak, sehingga aksi bergaya ala selebriti di luar negeri jadi gagal total.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya