Merinding, Wanita Cantik Ini Histeris Ketika Buka Pintu Mobil

Binatang keluar dari dalam mobil
Sumber :
  • Screenshoot Instagram

VIVA – Sebelum memiliki mobil ada banyak hal yang perlu diperhatikan. Salah satunya mengetahui cara parkir, atau menempatkan mobil dalam posisi aman. Sebab ada berbagai resiko jika parkir kendaraan di sembarang tempat.

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Oleh sebab itu, mobil membutuhkan tempat khusus, atau lahan parkir yang sesuai. Namun biasanya garasi di dalam ruangan menjadi jawaban agar melindungi kendaraan dari pergantian cuaca, dan dianggap lebih aman.

Mengingat keterbatasan lahan, tidak semua rumah bisa memiliki garasi. Sehingga mobil harus terpaksa parkir di luar ruangan. Tidak masalah jika menggunakan sarung penutup dengan bahan yang tepat agar bodi tetap terlindungi.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Selain itu pastikan adanya petugas keamanan yang menjaga lingkungan sekitar, terlebih di lahan parkir bersama karena jarak mobil tidak berdekatan dengan rumah.

Hal lain yang perlu diperhatikan sebelum meninggalkan mobil memastikan semua pintu, dan jendela sudah tertutup rapat. Sehingga bisa dikunci menggunakan remot, atau melakukan penguncian secara otomatis saat ditinggal pemilik.  

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Artinya bukan sekadar menempatkan mobil di lahan parkir yang tepat, namun memastikan semua akses masuk ke mobil tertutup rapat menjadi kewajiban. Bukan hanya mencegah pencurian, dikhawatirkan ada sesuatu masuk kabin.

Terlebih mereka yang kediamannya tidak jauh dari hutan, sehingga berpotensi hewan liar berkeliaran di daerah tempat tinggal. Salah satu contohnya wanita cantik ini yang berteriak histeris karena mobilnya dimasuki seekor anak beruang.

Melalui unggahan video Instagram @vidio.hewan.id. Dalam tayangan terlihat wanita cantik berambut pirang itu mengampiri mobilnya yang terparkir di depan rumah. Posisi mobil berjeni sport utility vehicle atau SUV itu cukup mepet dengan pohon.

Yang bikin merinding ketakutan, saat wanita itu membuka pintu mobil bagian pengemudi tiba-tiba muncul seekor beruang hitam. Binatang itu berlari menjauh, begitu juga dengan pemilik mobil yang teriak histeris sembari kabur..

“Sama-sama kaget,” tulis status unggahan tersebut.

Peristiwa itu berada di luar negeri, mengingat mobil wanita itu adalah SUV buatan Lexus dengan posisi setir pada bagian kiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya