Gak Nyangka Ojol Kirim Pesan yang Bikin Kaget Penumpangnya

Gojek.
Sumber :
  • Kr-Asia

VIVA – Ojek online, alias ojol menjadi salah satu pilihan moda transportasi penduduk kota dalam menjalani aktifitas sehari-hari. Selain lebih cepat, dan mudah untuk mendapatkannya, harga yang ditawarkan relatif terjangkau.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Hanya dengan sentuhan jari ke layar smartphone, ojol langsung datang menghampiri. Namun sayangnya, pelanggan tidak bisa memilih sendiri driver yang diinginkan saat melakukan pemesanan melalui aplikasi.

Ojol salah bawa penumpang

Photo :
  • Screenshoot Tiktok
Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Mengingat populasinya yang banyak, ada saja cerita unik di balik kegiatan para driver ojek saat mencari rezeki sehari-hari. Salah satunya terlihat dalam unggahan video Tiktok @ffahrra, dikutip Viva Otomotif, Kamis 10 Februari 2022.

Dalam tayangan itu, pemilik akun yang merupakan seorang penumpang menceritakan pengalamannya memesan ojol yang bikin ketawa tidak bisa berhenti. “Enggak nyangka bakal kena kejadian kayak gini,” tulis statusnya.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Wanita itu memperlihatkan perckapannya dengan ojol yang sudah dipesan melalui aplikasi pesan singkat. Dia terlihat berkali-kali menanyakan posisi driver yang hendak menjemput dirinya di lokasi yang sudah ditentukan.

Namun driver yang sudah dipesan itu tak kunjung sampai dalam waktu beberapa menit, padahal ojek tersebut sempat meninggalkan chat dengan memanggil wanita itu, “Mbak”,” tulis pesan pengemudi motor tersebut.

“Iya bapak, di mana?,” balas wanita itu.

Melihat isi chat dari pemesannya, driver itu seperti kebingungan karena penumpangnya masih menanyakan posisi dirinya. Padahal posisinya dia sudah membawa penumpang, dengan titik lokasi yang sesuai.

Sehingga, tanpa banyak alasan driver itu langsung membalas chat wanita tersebut. Dengan sederhana, dan polos balasan pesan singkat itu membuat calon penumpangnya tertawa meski sempat kesal karena menunggu lama.

“Saya salah bawa orang,” kata ojol tersebut.

Unggahan tersebut akhirnya viral di media sosial, dan warganet memberikan komentar yang beragam. Bahkan ada yang mengaku sempat merasakan kejadian sebaliknya, atau menjadi penumpang yang salah naik ojol pesanan.

“Gue pernah kayak gini, gue jadi orang yang salah dibawa. Tujuannya ke gereja, padahal gue islam,” tulis komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya