VIDEO: Jalan Tol Macet Gara-gara Hujan Uang

Ilustrasi hujan uang
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id - Kehebohan terjadi di sebuah ruas jalan yang menghubungkan antara dua negara bagian di Amerika Serikat. Bak durian runtuh, pengguna jalan 'terpaksa' menghentikan kendaraannya akibat gepokan uang dolar yang bertebaran di jalan.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Menurut seorang saksi mata, Joel Aldridge, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 15.00 waktu setempat itu terjadi secara tiba-tiba dan membuat geger para pengemudi mobil yang berhenti dan berlarian untuk mendapatkannya.

“Saya melihat orang-orang mengambil sesuatu di bawah, saya pikir itu hanya reruntuhan. Tetapi, ketika mereka mulai berjalan ke arahku, salah seorang memegang segepok besar uang tunai yang cukup banyak,” ujar Aldridge, seperti yang dilansir dari NBC 5, Senin 13 April 2015.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Aldridge juga mengatakan, pemandangan kala itu memang terlihat sangat aneh dan tidak biasa. Bahkan, untuk mendapatkan uang dolar tersebut, para pemilik mobil dengan sengaja meninggalkan mobilnya di jalan.

“Semua orang seperti mengambil segenggam berlian, seperti berburu telur paskah,’ ujar Aldridge.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Ternyata, uang tersebut rupanya tidak sengaja dijatuhkan truk pembawa uang Brinks menuju Abilene, AS.

kini, kepolisian setempat menegaskan, siapa pun yang mengambil uang dan tidak mengembalikannya ke Brinks, atau kantor kepolisian setempat, bersiap-siap untuk mendapatkan tuntutan.

Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

(asp)

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya