Nenek 70 Tahun 'Metal', Sehari-hari Kendarai Supercar

Supercar yang selalu dipakai nenek 70 tahun.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id - Seorang nenek berusia 70 tahun di Florida, Amerika Serikat, ternyata memiliki tunggangan menarik untuk menemani aktivitasnya sehari-hari. Ya, setiap hari, ia selalu membesut sebuah supercar.

Karena terbilang eksentrik, banyak pihak menganggap pemandangan tersebut tak biasa. Bagaimana tidak, dengan usianya yang uzur, wanita yang tak disebutkan namanya itu tetap nekat membetot mobil bertenaga galak. Kisahnya pun sempat beberapa kali muncul di sejumlah media. Pertama kali Reddit. Mobil yang digunakannya diketahui adalah Porsche 918 Spyder. Demikian dilansir Autoevolution, Senin 13 April 2015.

Hal ini memang dinilai luar biasa, karena mobil sang nenek memiliki mesin berkapasitas 4,6 liter dengan delapan silinder yang dapat menyemburkan tenaga 608 horse power.

Mesin tersebut adalah pengembangan dari mesin RS Spyder, mesin yang dipadukan dengan baterai lithium-ion 6,8 kWh, memiliki sistem hybrid untuk menyalurkan 154 tenaga kuda ke roda belakang dan 127 tenaga kuda ke roda depan. Jika digabung dengan mesin bensin, total tenaga mobil itu adalah 887 horse power.

Diceritakan, wanita paruh baya itu menggunakan 918 Spyder tanpa seorang sopir. Sepertinya, ia masih sangat percaya diri untuk mengendarai mobilnya sendiri. Padahal, usia senja biasanya rentan saat membawa mobil, karena kecekatannya melambat, dan matanya sudah tak bisa melihat dengan 'jernih'. (asp)

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun



![vivamore="Baca Juga :"]

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi
[/vivamore]
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016