Tabrakan Dua Mobil Sport Ini Berawal dari Batu Arang

Tabrakan dua mobil sport di Texas, Amerika Serikat.
Sumber :
  • Jalopnik

VIVA.co.id - Aksi kejar-kejaran menegangkan terjadi di sebuah wilayah di Texas, Amerika Serikat. Seorang pengendara Chevrolet Corvette beratap terbuka berusaha kabur dari kejaran polisi dengan memacu mobil sekencang-kencangnya.

Lima Mobil Sport Jadul Paling Legendaris di Amerika

Saat hendak melintasi sebuah persimpangan, pengemudi tersebut menerobos lampu lalu lintas, sehingga menabrak sebuah mobil Ford Mustang. Kedua mobil terlihat hancur dan tidak bisa dikendarai lagi.

Dilansr dari Jalopnik, Kamis, 16 April 2015, alasan polisi mengejar pengemudi Corvette tersebut adalah karena ia tengah dicari untuk kasus pencurian. Alan Meneley, sang pencuri tersebut, rupanya pernah dilaporkan oleh salah satu restoran, karena mengambil sekarung batu arang tanpa izin pemiliknya, Februari 2015 lalu.

Cuma 5 Unit, Pembeli Pertama Mobil Sport Ini Ternyata Wanita

Lalu kemarin waktu setempat, saat polisi tengah berpatroli, mereka melihat Alan tengah melintas dengan menggunakan truk curian. Polisi kemudian melakukan pengejaran, dan berhasil menyudutkan Alan pada sebuah rumah.

Tidak ingin menyerah begitu saja, Alan kemudian membakar rumah tersebut untuk mengalihkan perhatian polisi, dan kembali kabur dengan mencuri Corvette yang terparkir di dekat rumah tersebut.

Lima Mobil Paling Eksotis dan Termahal Sejagat

Kini Alan sudah diamankan di kantor polisi, dan ia akan segera menjalani proses sidang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya