VIDEO: Mobil Audi 'Dikerjai' Empat Pemain Chelsea

Empat pemain Chelsea ikut serta dalam tantangan Audi
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id - Banyak hal menarik yang bisa dilakukan oleh pemain bola dengan mobil, mulai dari memacu sekencang-kencangnya hingga bermain bola dengan menggunakan mobil. Namun, yang dilakukan oleh empat bintang Chelsea dengan mobil Audi ini sedikit berbeda.

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Dilansir dari Carscoops, Kamis 16 April 2015, Audi baru saja selesai mengadakan permainan kecil yang diberi nama Audi Challenge. Dalam permainan ini, empat pemain Chelsea, yaitu Loic Remy, Eden Hazard, Willian, dan Nathan Ake, diminta untuk menunjukkan kebolehan mereka mengolah si kulit bundar.

Ada tiga permainan yang disediakan, yakni R8 Tennis, Quick-Fire, dan Long Shot. Setiap permainan diikuti oleh dua tim, yang terdiri atas dua peserta. Pada R8 Tennis, setiap tim saling mengoper bola melintasi Audi R8 yang dijadikan seolah-olah jaring net.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Sementaraitu,  pada Quick-Fire, setiap peserta diminta menendang bola sebanyak-banyaknya masuk ke dalam bagasi mobil. Terakhir Long Shot, yaitu permainan di mana peserta wajib menendang bola hingga masuk ke dalam kabin Audi TT Roadster yang diletakkan cukup jauh.

Selain R8 dan TT Roadster, ada pula Audi A5 Coupe dan R8 Spyder yang turut serta digunakan dalam acara tersebut. Setelah permainan berakhir, setiap peserta diizinkan bersenang-senang dengan cara memacu mobil mengelilingi lintasan slalom yang sudah dibuat oleh panitia.

Audi TTS Siap Goda Orang Kaya Indonesia

Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya