VIDEO: Mengemudi Mobil dengan 2 Roda, Pria Ini Dibui

Atraksi mengemudikan mobil dengan dua roda
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id - Berkendara ugal-ugalan di jalan raya memang kerap dilakukan oleh kaum muda. Bahkan tak jarang, aksi yang berbahaya justru dijadikan sebagai ajang pamer kemampuan. Tidak lupa, setiap aksi direkam menggunakan kamera video.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Namun nahas, akibat aksi pamer sidewall skin (berkendara dengan dua roda), seorang pemuda pengendara mobil pikap Land Cruiser terpaksa diamankan kepolisian Dubai.

Dilansir Al Bayan, Kamis 23 April 2015, menurut kepolisian setempat, aksi yang dilakukan saat penyelenggaraan festival unta Al Marmoun itu berisiko membahayakan hidup si pengemudi dan orang lain.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Selain itu, menurut sumber di kepolisian, si pengemudi yang kini telah ditangkap, telah dikenakan beberapa pasal pelanggaran aturan lalu lintas. Di antaranya, mengemudi tanpa pelat nomor, berkendara dengan emosi dan berisiko menyebabkan kecelakaan.

Saat hendak ditangkap, pengemudi itu bahkan sempat melarikan diri. Akibatnya sempat terjadi aksi kejar-kejaran, yang untungnya tidak berlangsung lama dan tidak sampai membuat lalu lintas menjadi macet.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas
Anda dapat melihat videonya melalui tautan ini
. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya