Sopir Taksi Ini Punya 30 Ribu Foto Selfie Bersama Penumpang

Supir taksi yang gemar selfie bersama penumpangnya
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Antre di tengah kemacetan memang bisa membuat orang menjadi penat dan jenuh. Hal ini sangat dirasakan sekali oleh para pengemudi taksi, yang kerap menghabiskan waktu lebih dari 16 jam di jalanan.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Agar tidak mengalami hal tersebut, beberapa sopir taksi memilih memasang perangkat hiburan, dan sebagian lagi mengajak penumpangnya mengobrol. Namun yang dilakukan sopir taksi asal Tiongkok ini sedikit berbeda.

Dilansir dari Autoevolution, Jumat 24 April 2015, sang sopir taksi, Teng Jiazhi, cukup terkenal di dunia maya. Hal ini dikarenakan Jiazhi kerap mengunggah foto dirinya sedang selfie bersama penumpang.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Awal mula kisah Jiazhi melakukan hal ini cukup mengharukan. Sekitar 10 tahun yang lalu, ia sedang mengendarai taksinya menyusuri dinginnya malam. Saat itu memang salju sedang turun, sehingga banyak sopir taksi yang memilih tidak beroperasi.

Tiba-tiba Jiazhi melihat sepasang kekasih tengah berdiri di sisi jalan. Mereka rupanya sudah menghabiskan waktu lebih dari satu jam untuk mencari taksi yang kosong. Saat masuk, dua sejoli itu mengucapkan terima kasih pada pengemudi taksi yang kala itu berumur 50 tahun tersebut.

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi

Setelah tiba di tempat tujuan, Jiazhi menolak uang tambahan yang ditawarkan oleh penumpangnya. Akhirnya mereka memutuskan untuk berfoto bersama, dan ini terus dilakukan Jiazhi hingga sekarang.

Pada 2011, ia membeli kamera dasbor agar bisa mengambil gambar dengan mudah. Setiap penumpang ia tawari untuk berfoto bersama, dan lama kelamaan namanya semakin terkenal. Hingga kini, sudah ada lebih dari 30 ribu gambar yang ia unggah ke akun media sosialnya.

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016