Ikut Lari Maraton, Pria Ini Lupa Lokasi Parkir Mobilnya

Jason, peserta maraton yang lupa parkiran mobilnya.
Sumber :
  • mirror.co.uk

VIVA.co.id - Sebuah kejadian unik dialami seorang pria asal Wolverhampton, Inggris, bernama Jason Matthews. Lebih dari seminggu lupa di mana dia memarkir mobil.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Dilansir Mirror, Rabu 29 April 2015, sudah satu pekan ia mencari keberadaan Saab 93 miliknya, yang ia parkir saat dirinya ikut dalam sebuah ajang lari maraton, yang digelar di dekat stadion sepak bola klub 'Setan Merah', Manchester United.

Pria berusia 40 tahun itu menyatakan, usai ikut dalam ajang tersebut, perlu berjam-jam untuk mencari mobil kesayangannya. Jason juga mengaku, bahwa dirinya sempat kembali mencari di setiap jalan dengan jarak 41 kilometer dengan menggunakan taksi, namun hasilnya nihil.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Letih karena mencari mobil yang tak kunjung ditemukan, Jason pun memutuskan untuk pergi ke kantor polisi, dengan maksud mendapatkan bala bantuan untuk mencari. Lagi-lagi, hal itu hanya sia-sia.

"Saya tidak berpikir mobil telah dicuri, saya hanya berpikir saya tidak bisa menemukannya," kata Jason.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Ia bahkan berusaha mengingat-ingat rute perjalanan yang ditempuh, mulai dari melewati Stadion Old Trafford, lalu melaju ke arah kiri dan menemukan sebuah kantor kecil. Akhirnya, Jason menyerah, dan pulang ke rumahnya dengan menggunakan kereta listrik.

Sementara itu, menurut otoritas Manchester, pihaknya tidak berhasil menemukan mobil yang memiliki nomor registrasi LA54 CSV, serta memiliki rak sepeda berkelir perak di belakangnya.

"Mudah-mudahan, seseorang akan melihat mobil saya yang terparkir, dan sadar bahwa mobil itu terparkir di sana sepanjang minggu," ungkap Jason.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya