Menang Lotre Rp156 M, Buruh Pabrik Langsung Beli Mobil Mewah

Aston Martin Vanquish
Sumber :
  • Google
VIVA.co.id
VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir
- Nasib beruntung dialami sepasang kekasih, Philip Thomas Dunning dan Gina Meikle. Mereka baru saja memenangkan lotre, dengan hadiah uang tunai sebanyak 7,8 juta poundsterling, atau setara Rp156 miliar.

Foto Lima Jalan Paling Ekstrem dan Mengerikan

Lantaran mendapatkan rezeki mendadak, warga yang berasal dari Falkirk, Skotlandia, itu pun langsung mengajukan pengunduran diri dari tempatnya bekerja sebagai buruh pabrik, di Caledonian Produce. Demikian dilansir
Unik, Suami Minta Maaf ke Istri dengan Sewa Ribuan Taksi
Mirror , Rabu 29 April 2015.


Setelah uang di tangan, ia pun, kemudian berusaha memenuhi hasratnya yang selama ini terpendam. Salah satunya, yakni membeli sebuah mobil mewah buatan Inggris, Aston Martin Vanquish Coupe.


Mobil itu diketahui merupakan mobil sport yang ditanami mesin V12 berkapasitas 5,9 liter dan sanggup menyemburkan tenaga hingga 568
horse power
pada putaran mesin 6.650 rpm dengan torsi 630 Nm pada 5.500 rpm.


Philip Thomas Dunning


Selain membeli mobil, Philip juga mengatakan membeli sebuah rumah mewah yang akan mengubah hidupnya selama ini.


Hal yang paling tak bisa dilupakannya ialah, saat telepon itu datang kepada dia. Situasi itu, bahkan masih dirasakannya hingga kini.


"Kami sempat syok dan tak menyangka. Ini akan mengubah hidup kita menjadi lebih baik. Awalnya, kami sedang bersiap-siap untuk tidur, namun tiba-tiba menerima panggilan telepon. Panggilan telepon itu cukup singkat dan sederhana, 'lihat di TV, Anda telah memenangkan lotre',” kata Philip dengan senyum semringah. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya