VIDEO: Detik-detik Bocah SD Terseret Bus Sekolah 30 Meter

Bocah SD terseret bus sekolah.
Sumber :
  • www.mirror.co.uk

VIVA.co.id - Sebuah peristiwa mengerikan dialami seorang gadis Sekolah Dasar di Louisville, Kentcuky, Amerika Serikat. Bocah itu terseret bus sekolah, hingga mengalami luka-luka.

Aksi ini sempat terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV), di mana bocah perempuan itu terlihat tak berdaya ketika bus sekolah yang mengangkut sejumlah murid SD menyeretnya dan melaju dengan cepat.

Dilansir Mirror, Senin 18 Mei 2015, insiden ini berawal saat si bocah yang tak disebutkan namanya itu hendak turun dari bus yang mengangkutnya. Namun nahas, tas ransel yang dibawanya tersangkut di pintu otomatis.

VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir

Sementara itu, sang sopir dan murid lainya tak menyadari peristiwa mengerikan yang dialami bocah itu. Bahkan dilaporkan, gadis malang tersebut terseret hingga 100 kaki atau kurang lebih 30 meter.

A girl is dragged 100ft by a school bus in Louisville after her backpack got stuck in the door

Beruntung, seorang pengemudi Chevrolet Camaro yang tepat berada di belakang bus menyadari adanya bahaya.

Mobil Dinas Ditumpangi Bupati Dairi Terbalik di Karo

Dengan cepat, si pengemudi itu kemudian menggeber mobilnya dan menyalip bus tersebut agar segera berhenti. Pria itu kemudian langsung berlari ke arah pintu bus untuk menolong bocah malang itu.

Meski selamat, gadis tersebut dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk perawatan lantaran mengalami sejumlah luka ringan.

Kepolisian setempat menyatakan hingga saat ini masih melakukan penyelidikan terkait siapa yang harus bertanggung jawab atas peristiwa tersebut. (ase)

Lihat videonya di tautan ini.

Remaja Tewas Terlindas Truk di Penjaringan
Sopir Truk yang Tewaskan 10 Orang di Cianjur Jadi Tersangka

Tewaskan 10 Orang di Cianjur, Supir Truk Jadi Tersangka

Pengemudi itu tak memiliki SIM A dan muatan melebihi kapasitas.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016