Kocak, Ini Tindakan Paling Ceroboh Mekanik Mobil Mewah

Salah eja pada tulisan Porsche
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty
- Kejadian ceroboh terjadi pada pabrikan mobil mewah, Porsche. Akibat keteledoran para mekaniknya, tulisan Porsche yang melekat pada bagian buritan mobil salah seorang konsumen tertukar hurufnya menjadi tulisan Porshce.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Dilansir
Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor
Daily Mail , Senin 25 Mei 2015, kejadian langka ini terungkap setelah seorang konsumen Porsche asal Dubai dikejutkan dengan kesalahan eja pada mobil barunya, Porsche 911. Di bagian belakang mobilnya justru tertulis Porshce.


Kontan kesalahan ini langsung ramai dibicarakn di media sosial. Lewat akun twitternya, Ollie Martin, kecerobohan ini langsung tersebar. Tak hanya menyebarkan tulisan, Martin juga menyertakan foto paling 'memalukan' ini.


"Seorang teman di Dubai mengambil mobil 911 yang kini sedang dalam perbaikan, ini yang Porsche lakukan. Sungguh brilian," tulis Ollie Martin. Menariknya Tweet ini langsung diretweet oleh eks presenter Top Gear, Jeremy Clarkson.


Sebagai catatan, mobil Porsche 911 ini dibeli sang pemilik dengan harga 100 ribu poundsterling atau lebih dari Rp2 miliar. Namun dengan kesalahan ini, tentu sang pemilik mobil pantas minder karena mungkin kendaraan mewahnya akan dianggap palsu.


(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya