Jasad Sopir Taksi Bikin Heboh Saat Disemayamkan

Jasad Victor Perez Cardona
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id - Nama Victor Perez Cardona memang bukan berasal dari kalangan selebritis ataupun publik figur di Puerto Rico. Namun ketika Cardona meninggal di usia 73 tahun, ia sukses membuat geger.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Ini tak lain karena saat disemayamkan untuk penghormatan terakhir sebelum dikubur, almarhum tidak dibaringkan di peti mati, melainkan sengaja disandarkan di kursi taksi Toyota Corolla dengan posisi tangan memegang lingkar kemudi.

Dilansir Dailymail, Senin 25 Mei 2015, menurut putri Cardona, Generosa Perez, peristiwa janggal ini sengaja ia lakukan lantaran sebelum meninggal dunia, sang ayahlah yang memintanya.

Ratusan pelayat datang ke rumah duka. Mereka berdiri dan terus menatap Cardona yang memang pernah menjadi sopir taksi selama 15 tahun.

Tak hanya itu, sebagai penghormatan terakhir ada juga pelayat yang justru masuk ke dalam kabin mobil dan duduk di belakang. Tak sedikit pelayat yang juga mengabadikan perstiwa langka ini dengan telepon genggam.

Menurut Perez, selama hidup sang ayah yang sempat menjadi sopir bus memang sangat baik terhadap sesama dan suka menghibur.  Hingga akhirnya, Cardona meninggal karena penyakit kanker yang dideritanya.

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016