Ingin Naik Aston Martin Gratis? Ini Caranya

Launching diler pertama Aston Martin
Sumber :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

VIVA.co.id - Sejak pertama kali diperkenalkan beberapa waktu lalu, layanan taksi premium Uber sukses dimintai masyarakat Indonesia, khususnya yang ada di wilayah Jakarta. Berbeda dengan layanan taksi pada umumnya, pelanggan Uber dapat memilih jenis mobil yang hendak ditumpangi.

Jarak Dekat Bayar Rp595 Ribu, Uber Minta Maaf ke Pelanggan

Melalui surat yang diterima VIVA.co.id, Selasa 26 Mei 2015, Uber kini hadir dengan layanan baru yang disebut UberSuperCar. Sesuai namanya, konsumen Uber dapat menikmati layanan transportasi dengan menggunakan mobil sport.

Khusus untuk Jakarta, baru tersedia mobil Aston Martin. Anda dapat menikmati serunya menumpangi mobil yang identik dengan tokoh James Bond ini sejak 25 Mei hingga 29 Mei 2015, pukul 11.00 hingga 19.00 WIB. Tak hanya itu saja, Anda, bahkan tak perlu membayar untuk dapat menaiki mobil yang satu ini.

Naik Uber dari Kasablanka ke Setiabudi, Bayarnya Rp595 Ribu!

Untuk dapat merasakan naik mobil sport buatan Inggris ini, ada beberapa langkah yang harus diikuti, yaitu:

1. Unduh aplikasi Uber di ponsel Anda dan buat akun

2. Pilih "SUPERCAR"

Orang Kaya Indonesia Sudah Bisa Pesan Mobil James Bond Ini

3. Cek ETA, tekan “REQUEST SUPERCAR” saat Anda sudah siap.

Namun, tentunya ada beberapa hal yang harus diketahui konsumen, sebelum menggunakan jasa ini. Yang pertama adalah layanan UberSuperCar dapat Anda nikmati di kawasan SCBD pada hari Senin hingga Rabu.

Sementara itu, pada hari Kamis hingga Sabtu Anda dapat menikmati UberSuperCar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Maksimal perjalanan menggunakan mobil tersebut adalah 15 menit, dan akan kembali ke area tempat Anda naik pertama kali.

Dan, jangan lupa, Aston Martin yang digunakan hanya memiliki satu kursi untuk penumpang, jadi Anda tidak bisa menggunakan layanan ini jika hendak pergi beramai-ramai. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya